Langsung ke konten utama

Jual Biang Es / Dry Ice jakarta Timur dan Selatan


Jual Biang Es / Dry Ice jakarta Timur dan Selatan Anda Mau Beli DRY ICE atau Biang ES Dengan Harga Murah, Bisa Eceran dan Grosiran,Es Kering
"Star Ice "Terima Orderan Eceran dan Grosiran.
DELIVERY SERVICE ......COD
Websitenya www.themarhamuliaon.com
Tlp dan SMS/WA : 0856-9549-6006

Ada beberapa hal yang bisa merusak penampilan mobil Anda dan penyok adalah salah satunya. Melaporkan kejadian tersebut ke perusahaan asuransi pasti akan menaikkan tarif. Memiliki mobil penyok pasti tidak menyenangkan dan memperbaikinya di body shop lokal memang bisa sangat mahal. Isu lain bepergian tanpa transportasi juga hadir saat perbaikan sedang dilakukan. Beruntung, ada beberapa metode yang bisa dicoba di rumah yang tidak terlalu mahal dan cukup mudah. Ikuti metode DIY yang cukup sederhana.

Alat dan Hal yang Dibutuhkan
- Plunger
- Rubber Hammer
- Air Duster
- Es kering
- Pengering rambut
- obor

Petunjuk

Metode 1:
Pertama, gunakan plunger untuk menyedot penyok. Cara ini sudah tua dan bisa diandalkan. Pendorong harus ditempatkan di bagian tengah penyok dan kemudian masuk, ini hanya metode yang sama untuk toilet yang tersumbat. Ini akan sering tidak bekerja pada usaha pertama jadi lanjutkan. Metode khusus ini bagus untuk penyok yang lebih kecil dan penyok di mana entah bagaimana tidak mungkin untuk ketinggalan. Namun tidak ada jaminan dalam metode ini apakah cat akan disimpan. Pilihan plunger dianjurkan jika anggaran Anda rendah untuk pengeluaran proyek ini.

Metode 2:
Es kering bisa digunakan, ini cukup murah dan mudah didapat. Cukup tempatkan blok es di atas area penyok dan es perlahan akan menarik penyoknya. Prosesnya harus diulang sampai penyok akhirnya lenyap. Pastikan Anda memakai alat pelindung seperti sarung tangan tangan karena es ini berbahaya dan bisa membakar kulit dengan parah. Cat biasanya tidak rusak akibat metode ini.
Metode 3:
Tangani penyok menggunakan barang rumah tangga. Menggunakan pengering rambut adalah metode lain, panaskan area penyok selama sekitar satu menit dan kemudian semprotkan seluruh area dengan cepat menggunakan lap udara. Kombinasi panas dan dingin akan menciptakan tipe jika isap dan penyok akan muncul dalam beberapa menit. Akan ada sedikit kerusakan pada pekerjaan cat.

Metode 4:
Palu juga bisa digunakan untuk menggedor penyok. Anda harus mencapai di belakang penyok. Logam akan diregangkan oleh denting jadi yang terbaik adalah melembutkan logam sebelum palu digunakan. Daerah tidak akan terlihat benar jika logam tidak dilunakkan. Dalam kasus permukaan krom, obor acetylene dapat digunakan untuk makan di daerah tersebut. Jangan membuat logam sangat panas. Bila daerah dipanaskan, penyok bisa terbentur ringan dari sisi lain. Setelah penyok pulih, tempatkan kain yang direndam dalam air es untuk membantu mendinginkan permukaan. Lebih baik menggunakan palu karet daripada menggunakan palu logam karena akan memiliki efek lembut pada mobil.

Metode DIY biasanya lebih ekonomis daripada mengirim mobil ke profesional. Mudah-mudahan mereka akan membantu memecahkan masalah.

Tips dan Tindakan Pencegahan
- Selalu kenakan perlengkapan pelindung seperti kacamata mata, sarung tangan dan masker pernapasan saat menggunakan bahan kimia. Jual Dry Ice Jakarta
- Beberapa penyok mengandung goresan dan cat perlu dipulihkan. Jika ada kerusakan pada cat maka penyemprot mobil konvensional bisa digunakan. Ini mudah didapat di pasaran tergantung dari warna mobil.

Komentar